Jumat, 09 Desember 2011

UAS

Guyss!
tau gak hari ini serba aneh, bkin kesel bawaannya pengen apa gitu?
ahh! tapi semuanya di bawa relax and enjoyy!
tapi tetep ajah terbebani !
alasannya tadi UAS b.Arab bikin stress!!
bikin mau lempar sesuatu ke pelajaran ini,tapi gak apalah semua di awali dengan kesulitan.


tapi bisa di ambil dalam kesimpulannya jgu lohh!
rajin-rajin belajar yahh guyss. moga kalian lulus dan bisa bahagiain orang tua juga yahh!
Tips biar kalian succes adalah Belajar yang tekun, dan kalau susah nanya ajah ke guru kalian kalau misalkan ada soal yang nggak kalian ngerti guyss :D

Senin, 11 April 2011

Amazing Drum Solo

Dylan Elise 2011 Speed Drumming P2/10

Chad Szeliga - DW Collector's Series Edge™ Snare Drum

Thomas Pridgen - DW Performance Series

http://www.pearldrum.com/Artists/Featured-Artists.aspx?id=8

Drum

Drum
Drum adalah kelompok alat musik perkusi yang terdiri dari kulit yang direntangkan dan dipukul dengan tangan atau sebuah batang. Selain kulit, drum juga digunakan dari bahan lain, misalnya plastik. Drum terdapat di seluruh dunia dan memiliki banyak jenis, misalnya kendang, timpani, Bodhrán, Ashiko, snare drum, bass drum, tom-tom, beduk, dan lain-lain.
Dalam musik pop, rock, dan jazz, drums biasanya mengacu kepada drum kit atau drum set, yaitu sekelompok drum yang biasanya terdiri dari snare drum, tom-tom, bass drum, cymbal, hi-hat, dan kadang ditambah berbagai alat musik drum listrik. Orang yang memainkan drum set disebut "drummer".                        Jenis drum

Sabtu, 09 April 2011

Gambar stick yang bagus








DAN SEBERNARNYA MASIH BANYAK LAGI KARENA INI SEBAGIAN YANG BAGUS DAN MURAH DAN KALIAN TINGGAL LIHAT LOGONYA KALIAN AKAN TERBUKTI KALAU INI NYATA GAK BOHONG,KALIAN COBA DLU AJAH DI JAMIN KUAT.!